Sabtu, 21 Januari 2017

Mengenal Greenbay Pluit Apartement


Hallo !!!

Perkenalkan nama saya Afryansyah Mardale biasa dipanggil Ryan .. :)
saya adalah marketing HAHAHHA ( bangga )
Karena banyak yang nanya saya tentang greenbay pluit, khususnya mereka yang awam atau sama sekali tidak tahu apa itu greenbay pluit, dan sering banget mereka justru mendapatkan informasi yang salah, dan pada akhirnya mereka menyimpulkan sesuatu yang tidak ada menjadi ada, dari sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin, itu semua karena mereka dapat dari sumber yang tidak bertanggung jawab ( Asal Jeplak! ) hahaha , 
" Nah disini saya sedikit akan menjelaskan dan memberikan informasi sebenar benarnya dan sesuai fakta,karena saya kebetulan adalah salah satu marketing pemasaran di Greenbay Pluit, berdasarakan pengalaman pula kebanyakan klien saya dari luar daerah jadi semoga informasi yang saya berikan bisa menjadi acuan dan pertimbangan serta membantu Mereka yang butuh informasi Green Bay Pluit Apartemen .
' Berikut pertanyaan umum yang biasa klien pertanyakan ! jadi kali aja ini juga yang ada di benak pembaca haha....

Buyer : Ryan ' saya mau sewa/beli apartemen apa ada yang ready ?
Saya  : kami kantor pemasaran resmi jadi para owner greenbay selalu mempercayakan kami untuk memasarkan unit nya kembali (Jadi tentu saja kami selalu menyediakan banyak pilihan unit

Buyer : Ryan ' di greenbay ada berapa Tower dan Type nya apa aja ya ?
Saya  : Silahkan pindah ke halaman  klik. www......com

Buyer : Ryan disana minimal sewa berapa lama ?
Saya  : kami menyediakan beberapa unit yang tersedia untuk sewa ( Tahuanan, bulanan, bahkan harian ) Kecuali'  Jika kosong maka minimal masa sewa 1 tahun, ( karena gak mungkin donk sewa kondisi kosong tanpa furnish 1 bulan, capek urus surat keluar masuk barang hehe :( )

Buyer : Ryan, di greenbay harga nya kenapa beda beda,?
Saya  :  Tentu ' karena semua unit di greenbay masing masing pemilik nya berbeda, dan mereka menyewakan atau menjual pasti sesuai kemauan mereka, dan kami sebagai agent hanya membantu menemukan titik tengah antara buyer dan owner,

Buyer : Ryan' kenapa harga Tahap 1 lebih murah dari Tahap 2 ?
Saya  : Tahap 1 dibangun lebih awal dan memiliki luas unit lebih kecil dibandingkan tahap 2, untuk lebih jelas silahkan ke halaman  klik. www.///.com

Buyer : Ryan' Saya denger disini susah parkir ?
Saya  : Sebuah gedung dibangun pasti memiliki parkiran yg disesuaikan dengan kapasitas unit yang ada didalamnya, ( Selama ini dibilang susah parkir, Buktinya masuk masuk aja tuh gak pernah ada mobil malang melintang dijalanan  )

Buyer : Ryan' saya mau masuk hari ini bisa ?
Saya  : Simple! Semua bisa jika ada uang ... :))

Buyer : Ryan' saya denger kabar yang beredar katanya salah satu tower condo ada yang miring , Apa benar ? 
Saya  : Jawaban saya gak tahu ... karena Saya disini hanya marketing tugas saya hanya menjelaskan fasilitas apa saja yang didapatkan buyer jika membeli/menyewa di greenbay pluit, ( Bangunan condo yang digosipkan berdiri tepat diatas bangunan mall jadi memiliki pondasi yang sama jadi yah miring semua donk ? ..)

Buyer : Ryan saya mau beli/sewa apa aja yang saya harus siapkan ?
Saya  : Yang pasti duit, haha ( Pasti anda  berfikir  dalam hati " dasar marketing otak nya duit aja... ahahah tapi emang fakta kok ) ke halaman ini aja ya klik. www//.com

Buyer : Ryan saya mau tanya ?
Saya  : Ahhhhh nanya mulu kaya MC dangdut ... ( Kidding )..☺












Tidak ada komentar:

Posting Komentar